Permasalahan Cash Point Blank Garena Indonesia



Pernah ga habis gajian, langsung beli cash senilai 26.000 in Game, anteng-anteng ngisi cash didalam game tau tau keluar notice kayak gambar diatas? Gimana prasaannya? 

PEMBELIAN GAGAL
Terjadi error ketika memproses transaksi anda. Harap cek kode anda. Kami minta maaf atas kejadian ini

LO TAU GA GUE MAU LONCAT-LONCAT DI NET? GUE COBA ISI DI KIOSGAMER.CO.ID LO TAU MALAH ADA TULISAN APA? 

Voucher telah digunakan

Campur aduk iya, takut iya, ngeri WKWKWK gimana cash sebanyak itu hangus (padahal mau PBNC). Sempet cekcok sama yang jual cash kepercayaan gue (karena emang sblm2nya ga ada masalah), tapi kali ini tumben kok gini...

Karena gue tipe orang yang ga suka banyak basa basi, gue langsung live chat customer service garena di https://support.garena.co.id/home



INGET! Gunakan kata-kata yang sopan, sabar dan dimengerti sama pihak csnya. Jangan coba-coba ngomong toxic ya. Bukan malah dibantuin cashnya, akun kalian malah ada kemungkinan dibanned

Nah next, kalo udah masuk kalian bisa chat sama cs garenanya. Jelaskan permasalahan cash yang kamu alami sejelas-jelasnya. Dan kalo CS udah ngerti, kalo gue ya, kalian bakal dimintaSerial Number Voucher Garena yang kalian beli (Inget ya, SN, BUKAN KODE VOUCHER)

Saat itu CSnya ngomong kalo lagi delay. Gue ga tau delay apa yang dimaksud, gue udah ngerengek2 minta cashnya di kasih dulu baru di lihat permasalahannya, tapi ternyata Garena ga bisa. Kita disuruh nunggu

Selama kalian nunggu itu, kalian bakal dikasih tiket permasalahan kalian. Fungsi dari tiket ini adalah untuk menanyakan kembali tentang kejelasan voucher Garena kalian yang error itu dilain waktu. (Contoh tiket : xxxxxxNASIAYAMGORENGPB

Dan sayangnya buat kalian yang baca tulisan ini, sabar dulu yaa. Kalian ga bisa ngambil cash kalian di hari itu juga. Garena butuh waktu buat cek apakah bener cash yang kamu maksud itu bener-bener error atau dibelanjain sendiri sama kamu. Setiap hari, kalian chat cs garenanya yaa dengan menunjukkan tiket yang kamu punya itu...


Dan untuk gue sendiri berapa lama gue nunggu? Tanggal pelaporan gue terhitung dari tanggal 12. Dan cash baru masuk tanggal 17. Yaa jadi gue harus nunggu 5 hari untuk itu. Sama kyk kalian kok, setiap hari gue chat garena sampe rada kesel harus sampai kapan nunggu. Dan gue harus latihan sama team PB gw bwt fokus PBNC, gw cm megang senjata point wkwk...

Dan tanggal 16nya pas gue main sm doi, pas login kaget aja tiba-tiba dah masuk cashnya. Gue seneng ga kepalang tau wkwk...

Dan mungkin jika ada orang garena yang baca tulisan gue yang sederhana ini, gue ada masukan nih...

Coba kalian bekerja sama ke csnya secara langsung. Maksud gue gini, misalin ada cash error dsb, kalian langsung ngomong ke pihak yang bersangkutan (tentunya jam kerja). Dan kalopun ada yang error dan bener-bener error, tolong cashnya di kasih dulu. Baru dicheck masalahnya dimana...

Udah gitu aja dr gw. Makasih udah baca yaa :) 
Jangan lupa Follow IG, Blog ataupun FB :)

(LANGSUNG GASS LATIHAN AIM BOSS HEHE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@AAL.XALVIER