I'm sorry.

Hasil gambar untuk quotes jealous
Ketika lagi sibuk dengan kerjaanmu, kamu merelakan waktu untuk ngabarin dia. Kamu chat dia, stay di LINE hanya menunggu balasannya sambil fokus dengan kerjaanmu tanpa harus keluar LINE. Setiap dia membalas, kurang dari 5 detik pasti kamu balas. Berharap dia melakukan hal yang sama...


tapi dia tidak...

Buat kalian yang bisa langsung bertemu dengannya, menyapanya, melihat senyumnya, membuatnya tertawa, mengajaknya jalan secara langsung, ataupun sekedar beliin eskrim kesayangannya. Tanpa memikirkan sedikitpun negative thinking tentangnya, dan seakan-akan kalianlah yang paling jelas membuatnya bahagia. 

AKU IRI 

"Tch, jnck, fvk"

Aku tahu, aku hanyalah tak lebih dari temanmu. Tlah kau buang kenangan itu sejak dulu. Kau hancurkan semua itu dengan egoisme pemikiranmu sendiri tanpa memikirkan apa yang sebenarnya terjadi. 

Tak kau rasakan aku memanggil namamu dalam diam?
Tak kau rasakan aku menginginkanmu disini bersama?
Atau jangan-jangan kurang keraskah aku berdoa Pada-Nya ?

Seandainya kamu tinggal di Besuki...
Seandainya kamu tinggal di Bali...
Seandainya kamu tinggal di Jember, ataupun Probolinggo...

Aku letih.....😓😓😓
Sedangkan kamu? Apa kamu sengaja cuek padaku supaya prasaanmu tidak semakin menjadi-jadi kepadaku?
Atau ada hati yang kau jaga sekarang?

I'm in love with you?
Or I'm i in love with the feeling?

Trying to find the truth.
Sometimes the heart is deceiving
Can't get out of my head, I need you to save me
If I am delusional the nmaybe I'm crazy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@AAL.XALVIER